Menemukan Ban Traktor Bekas Yang Tepat

Tanggal :02/12/2020 16.43.00 Penulis : Ibu Tanti Sisilya

Menemukan Ban Traktor Bekas Yang Tepat

Ingin menghemat uang untuk satu set ban traktor? Mencari yang jual ban traktor bekas lalu membelinya mungkin cara terbaiknya, tetapi Anda harus berhati-hati: Anda harus mempertimbangkan sejumlah faktor ketika mencari ban traktor bekas, sama seperti yang Anda lakukan saat berbelanja untuk traktor bekas.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Ban Traktor Bekas

Ketika Anda membeli ban traktor bekas, Anda dapat membeli dengan keyakinan mengetahui bahwa supllier telah meluangkan waktu dan perawatan untuk secara akurat mengevaluasi setiap ban bekas dalam inventarisnya dalam enam kategori ini: ?

1. Persentase Tapak Yang Tersisa

Saat membeli ban traktor bekas, kebanyakan orang melihat persentase tapak yang tersisa terlebih dahulu. Sementara banyak penjual ban traktor hanya memperkirakan persentase sisa tapak, pastikan supplier melakukan tiga pengukuran tepat pada sisi kiri, tengah, dan kanan dari setiap ban bekas. Ini dilakukan untuk memberi Anda gambaran ban seakurat mungkin .?

2. Kerusakan Tunggul

?Tangkai pohon dapat menjadi musuh terburuk ban traktor. Beberapa ban bahkan bisa jadi tunggul rusak sehingga tidak bisa menahan udara lagi. Pastikan supplier memberi peringkat untuk semua ban traktor bekas yang dijual dalam skala lima poin, dimulai dengan tidak ada kerusakan tunggul hingga kerusakan tunggul yang parah.?

3. Road Wear

?Beberapa petani harus melakukan perjalanan berkilo-kilo untuk bekerja di ladang mereka. Perjalanan jalan yang luas, terutama di trotoar, akan menciptakan keausan yang tidak rata pada ban bekas. Sementara ban mungkin masih memiliki persentase tapak kiri yang tinggi, keausan jalan yang berlebihan akan secara substansial menurunkan kinerja ban traktor bekas. ?

4. Pelapukan

?Beberapa merek ban lebih rentan terhadap pelapukan. Namun, sinar matahari mempercepat proses pelapukan pada semua ban. Pelapukan ban dapat terjadi di berbagai lokasi, bentuk, dan ukuran. Biasanya muncul sebagai retakan kecil atau krasing di dinding samping atau permukaan ban. Ban dengan kasus pelapukan paling parah mungkin memiliki retakan yang cukup besar untuk membuka tali ban, sehingga Anda berisiko mengalami kegagalan ban.?

5. Perbaikan

Perbaikan ban yang divulkanisir, bila dilakukan dengan benar, umumnya akan lebih awet dari umur ban. Namun, ban bekas dengan perbaikan vulkanisir tidak cocok untuk semua aplikasi. Misalnya, Anda tidak boleh menggunakan ban dengan perbaikan bagian pada aplikasi beban tinggi seperti penyemprot besar, gabungan, gerobak gandum, atau bagian depan pemuat. Faktanya, setiap ban bekas berisiko lebih tinggi untuk gagal dalam aplikasi beban tinggi. Untuk pekerjaan ini, Anda harus selalu mempertimbangkan ban baru.

6. Noda

Pastikan supplier ban traktor bekas memeriksa setiap ban traktor bekas untuk 8 jenis noda yang berbeda. Kerusakan manik-manik, melepuh, terpotong, celah casing. Beberapa noda ban benar-benar bersifat kosmetik dan tidak akan mempengaruhi kinerja ban. Noda lain harus dianalisis lebih hati-hati, karena dapat menyebabkan masalah tergantung pada aplikasi ban Anda.

Proses inspeksi terperinci untuk semua ban traktor bekas terebut yang saya jelaskan diatas untuk memastikan kualitas ban bekas dan memudahkan Anda untuk melakukan pembelian ban bekas yang cerdas.


Belanja di banforklift.id untuk melihat ratusan ban traktor baru yang dijual, membuat berbelanja ban traktor menjadi mudah. Di banforklift.id tersedia banyak sekali berbagai macam type dan brand ban traktor.

kategori

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag